Daftar Pilpres ke KPU RI, Ganjar-Mahfud Serahkan Visi Misi Program Bentuk Barcode

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyerahkan telah menyerahkan dokumen persyaratan Pemilihan Presiden (Pilpres) kepada KPU RI, Kamis 19 Oktober 2023. Ganjar-Mahfud tiba di KPU setelah berangkat bersama pawai para relawan dari Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Ganjar-Mahfud di KPU disertai oleh para elite parpol pengusung dan anggota Tim Pemenangan Nasional. Sebelum penyerahan dokumen, Ganjar sempat memamerkan visi misi keduanya dalam bentuk buku pop up dan barcode ke awak media.

Ganjar mengatakan adanya barcode itu untuk memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin tahu visi misi keduanya.

“Saya pimpinan partai pengusung dan tentu seluruh komisioner KPU kami akan menyerahkan dokumen visi misi yang jauh lebih gampang dilihat, jadi ini ada dokumen tertulisnya dan Pak Mahfud akan bawa barcodenya sehingga siapapun akan bisa membaca dengan mudah, mohon diterima,” kata Ganjar.

Melalui penyerahan visi-misi ini, Ganjar berharap menjadi awal yang baik. “Insya Allah melalui visi-misi dan program ini akan membawa Indonesia maju lebih kencang lagi,” kata Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini