Bos Properti Ciputra Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia properti di Indonesia. Pengusaha Ciputra meninggal dunia hari ini, Rabu 27 November 2019.

Ia wafat dalam usia 88 tahun. Informasi ini pun dikonfirmasi oleh Panji Pragiwaksono melalui akun Twitternya. Panji mengatakan Ciputra meninggal di Singapura dini hari tadi.

“Innalillahi wa inna illaihi rajiuun. Telah meninggal dunia, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore,” tulis Panji melalui akun Twitternya.

Sementara itu, Ketua Apindo Haryadi Sukamdani juga membenarkan kabar tersebut. “Iya benar,” kata dia.

Diketahui, Ciputra yang bernama asli Tjie Tjin Hoan ini merupakan pendiri perusahaan Ciputra Grup yang didirikan pada 1981. Grup usaha Ciputra lainnya adalah PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk.

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini