Alhamdulillah, Greysia/Apriyani Melesat ke Final Olimpiade 2020!

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melesat ke final cabang bulutangkis Olimpiade 2020. Tiket digenggam dengan perjuangan keras.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu 31 Juli 2021 babak semifinal Olimpiade 2020, Greysia/Apriyani menundukkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dua gim langsung, 21-19 dan 21-17.

Di gim pertama, Greysia/Apriyani tertinggal 10-11 memasuki interval. Selepas itu, mereka mampu bangkit dan menyamakan skor Lee/Shin di angkat 11-11. Greysia/Apriyani menjaga keunggulan hingga 14-13. Tapi, Lee-Shin bisa menyamakan skor 15-15.
Greysia/Apriyani sempat tertinggal 18-19 dari Lee/Shin. Tapi, mereka bisa mengunci angka lawan dan menutup gim pertama 21-19.

Di gim kedua, kondisinya serupa. Greysia/Apriyani tertinggal di interval dengan skor 8-11. Mereka bangkit dan bisa menyamakan skor 12-12. Saat skor imbang 16-16, Greysia/Apriyani terus melaju dan memimpin hingga akhirnya menang 21-17.

Di final, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Cina).

Indonesia masih punya satu wakil lainnya di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berlaga di babak perempatfinal melawan wakil Denmark, Anders Antonsen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini