14 Warga Jawa Barat Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-14 orang di Jawa Barat (Jabar) positif terpapar virus Covid-19 varian Omicron. Dari 14 kasus itu, 10 di antaranya terdeteksi di bandara dan empat lainnya dari Kabupaten Bandung.

“Saat ini Satgas Covid-19 Jawa Barat, sedang melakukan tracing terhadap orang yang memiliki riwayat kontak erak dengan empat kasus positif di Kabupaten Bandung,” kata Gubernur Ridwan Kamil, Selasa 11 Januari 2022.

Emil meyakini, bahwa 14 orang terkonfirmasi positif itu, baru saja bepergian dari luar negeri, kemudian terdeteksi di bandara kemudian harus melakukan karantina.

“Kami sedang tracing untuk mengetahui apakah empat kasus positif Covid-19 varian Omicorn di Kabupaten Bandung ini ada riwayat pulang dari luar negeri atau seperti apa. Tapi kami yakini semua ini datang dari perjalanan luar negeri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini