Viral! Video Lama Aurel dan Azriel Ngaku Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi sindir-sindiran yang terjadi antara Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti bersama Anang Hermansyah masih menjadi sorotan warganet. Krisdayanti diduga mengabaikan Aurel Hermansyah yang ingin bertemu meskipun hanya via konferensi video.

Belakangan, diketahui Azriel Hermansyah mencurahkan hatinya di Instagram usang sang bunda yang akrab dipanggil KD mengunggah percakapan Whatsaap dirinya dengan Aurel di Instagram. Ia bahkan membela suaminya.

Tentunya hal ini menjadi sorotan publik. Video lama Aurel dan Azriel yang dengan polosnya membongkar perselingkuhan KD dengan seorang pria diduga Raul Lemos pun kembali beredar di media sosial.

BACA JUGA: Curhat Panjang, Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki Raul Lemos hingga Aurel Stress Berat

Vodeo itu kembali diunggah oleh akun @pembasmii.kehaluan.reall, Senin 8 Juni 2020. Dalam video yang direkam beberapa tahun lalu itu, kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali. Keduanya tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.

“Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!” ungkap Aurel Hermansyah.

“Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu,” lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

“Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali,”

“(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang,” cerita Aurel Hermansyah.

Unggahan akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall.
Unggahan akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall.

Diketahui, bahtera rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah kandas pada 11 tahun yang lalu. Prahara adanya perselingkuhan rupanya tak bisa membuat Krisdayanti dan Anang Hermansyah mempertahankan 13 tahun pernikahan yang sudah dibina.

Video yang kembali beredar di media sosial itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kasihan melihat Aurel dan Azriel.

BACA JUGA: Beberkan Chat WA dengan Aurel, Krisdayanti Minta Pengertian & Bela Raul Lemos

“Masalahnya Loly dan Jiel kurang perhatian dari mimi-nya. Walaupun Jiel dan Loly punya bunda, tp Mimi sampai kapanpun tetap jadi IBU kandung Jiel dan loly. Jiel dan Loly pengen punya dan dapat 2 perhatian Mamahnya (Mimi dan bunda) bukan cuma 1 orang aja yaitu sama bunda,” komentar @veni.**f.

“INGET BGT INI ASTAGA, JUSTRU ANAK2 NYA YG TAU KEJADIAN SEBENERNYA & WAKTU ITU GUE AMAT KASIAN SM MAS ANANG YG DI SELINGKUHIN SM KD PADAHAL DL MEREKA BERDUA PASANGAN YG SERASI HUHUHU,” tulis @keyau**li.

“Dgn polosnya ya Allah ??? syedih kali akoh tuh ???,” kata @yanti_**ikitiw.

“Sedih sih, psikologi mreka pasti bener” terguncang karna masalah ini,” komentar @mutia**_jau.

“Aneh banget nyah ada ibu kandung ke gitu aku juga korban broken home sakit hati banget baca postingan ka Azriel semalam,” tulis @ratu**62.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Inisiasi AMN Manado Sebagai Bentuk Keseriusan Pada Sektor Pendidikan

Pemerintah Republik Indonesia (RI) menginisiasi Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado sebagai bentuk keseriusan dalam memperhatikan sektor pendidikan di Tanah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini