Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Pesan Menyentuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Rabu 30 September 2020 penyanyi pop Indonesia, Glenn Fredly berulang tahun. Jika Glenn masih hidup, musisi asal Maluku itu kini menginjak usia ke-45 tahun.

Momen ulang tahun Glenn kini harus dirayakan tanpa kehadiran sosok penyanyi bersuara merdu itu. Keharuan pun semakin terasa ketika melihat postingan Mutia Ayu, istri Glenn Fredly yang dinikahinya pada 2019 lalu.

Tepat di hari ulang tahun suaminya, Mutia mengunggah foto dirinya dengan Glenn di atas panggung. Jika dilihat, foto tersebut juga merupakan kenangan perayaan ulang tahun Glenn di tahun lalu.

Di postingan tersebut, Mutia tak hanya mengunggah kebersamaanya dengan mendiang suami, tapi juga menuliskan pesan menyentuh sekaligus ucapan di hari ulang tahun Glenn.

View this post on Instagram

Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja Pertemuan kita memang singkat Namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa Sungguh Ku rindu senyumanmu Ku rindu tawamu ku rindu saat-saat bersamamu Cerita ku masih tentangmu Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi Biar ku miliki,biar tetap ada di sini (hati) Hingga senja tak lagi ada Disini aku berpijak jauh dari tempatmu Berjalan jauh di sampingmu Berteduh tanpa naungan mu Bersandar tanpa hangat Pelukanmu Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you ?

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

“Senja merenung sepi, muara kasih yang pernah menyapa, telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali,” begitulah sepenggal dari keterangan foto yang diunggah Mutia di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 30 September 2020.

Pesan menyentuh yang ditulis Mutia pada keterangan postingannya pun berlanjut. Di akhir keterangan, Mutia mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami tercintanya.

“Kurindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu, demi mahkota kecil kita. Happy Birthday Ayah we love you,” tulis Mutia menutup pesan harunya.

Unggahan menyentuh tersebut membuat warganet turut merasakan kehilangan dan kerinduan yang dirasakan Mutia pada Glenn. Mereka pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Glenn di kolom komentar juga memberi dukungan pada Mutia.

“Selamat ulang tahun ayah Gewa,” tulis akun @jihanolif.

“Happy birthday kaka bung, we love you,” komentar akun @a.matitaputy.

“Yang kuat Mutia, ada Gewa penyejuk hatimu,” tulis akun @a.dinarafiuddin berkomentar.

Mutia dan Glen Fredly menikah pada  19 Agustus 2019 dan dikarunia putra kecil, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Belum genap satu tahun pernikahan mereka, Glenn dipanggil yang Maha Kuasa pada April 2020 akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini