Terungkap! Ini Isi Video Akun OnlyFans Alumni MasterChef Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Devy Anastasia tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial. Dia diketahui memiliki akun OnlyFans. Apa sih isi video-video di akunnya tersebut?

Ada beberapa video yang diunggah di akun OnlyFans Devy. Tapi, bagi yang belum berlangganan, mereka tidak bisa melihat isi video yang diunggah.

Berdasarkan penelususan Minews.id, ada total tujuh video yang diunggah Devy. Dilihat dari captionnya, dia menulis kata-kata yang menggoda dan memancing.

Salah satu akun Twitter @rzqllhh mengungkapkan video apa yang diunggah Devy di akun OnlyFans miliknya. Ternyata, video yang diunggah berhubungan dengan masak.

OnlyFans memang terkenal dengan akun yang berisikan video-video vulgar. Tapi, tak semua pemilik akun di situs tersebut mengunggah video pornografi. Ada beragam video termasuk tips olahraga, masak, dan lain-lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini