Susul V, Jungkook ‘BTS’ Pecah Rekor Guinness World Juga Karena Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Awal tahun baru kali ini Jungkook BTS telah buat rekor baru. Ia baru-baru ini dinyatakan telah memecahkan rekor untuk postingan yang mendapat satu juta likes tercepat lho!

Melansir dari Allkpop, Jungkook mengawali tahun barunya dengan memposting foto dirinya saat malam tahun baru di luar ruangan. Melalui unggahannya tersebut ia mendapat likes sebanyak satu juta hanya dalam dua menit!

Ini menandakan ia menempati posisi baru di Guinness World Records menggantikan Juilette Freire dari Brasil.

Postingan yang menampilkan dirinya tersebut sampai jadi trending topik di Twitter. Sebab para penggemar, ARMY, merasa tersentuh akan pesan yang Jungkook tuliskan dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut di Instagram.

Sementara itu sebelumnya salah satu member BTS lainnya, V, juga telah mendapatkan dua rekor baru juga dari Guinness World Records. Ia tercatat telah memecahkan rekor tercepat mendapat satu juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 43 menit.

Kemudian, rekor selanjutnya adalah pria bernama asli Kim Tae-hyung itu mencatatkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 4 jam 52 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini