Siapkan Duit! Film-film Gokil Ini Tayang Februari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagaimana kondisi dompet anda sekarang, siapkah meyambut bulan Februari? Karena sangat banyak film gokil akan menghiasi layar lebar Indonesia.

Walaupun Februari identik dengan bulan romantis, genre pada film nanti cukup beragam, ada action, animation, horror, dan masih banyak lagi. Di bawah ini Minews.id merangkumnya untuk anda. Mulai film dalam hingga luar negeri. Jadi, jangan lupa siapkan duit dari sekarang!

1. Milea : Suara dari Dilan

Siapa yang tidak kenal Dilan dan Milea? Dua nama tokoh film ini sempat viral dijagat raya setelah dirilisnya munculnya Dilan 1991 ke mata publik. Nah, film yang akan tayang 13 Februari 2020 ini merupakan lanjutan dari film Dilan 1991. Jika di film sebelumnya menceritakan tentang Dilan dari suara Milea, kali ini akan menceritakan tentang Milea dari suara Dilan.

2. Birds of Prey

Film ini bakal dirilis pada 7 Februari 2020. Film yang digarap Cathy Yan ini akan kembali menampilkan peran Harley Quinn-nya Margot Robbie di Suicide Squad. Kalau kamu sudah nonton Suicide Squad pasti tidak akan asing lagi dengan sosok wanita yang satu ini dimana ia dikenal sebagai kekasihnya si Joker. Film Birds of Prey ini nantinya bakal menceritakan grup superhero cewek yang menumpas kejahatan.

3. Fantasy Island

Bagi anda pecinta horror jangan sampai kelewatan film Fantasy Island yang akan dirilis pada 14 Februari nanti. Cerita dalam film ini mengisahkan tentang sekelompok pendatang yang sedang mengunjungi suatu pulau. Pulau tersebut dikelola oleh Mr.Roarke yang katanya akan mewujudkan keinginan para pendatang. Namun, hal ini hanya sebuah khayalan yang membuat sekelompok pendatang berusaha untuk meninggalkan pulau angker ini.

4. The Lego Movie 2

Film serial anak The Lego Movie 2 sangat cocok untuk anda yang ingin mengajak anak-anak nonton pada Februari nanti. Film ini merupakan lanjutan dari kisah film pertamanya yang tayang pada 2014 lalu. Lego Duplo dari luar angkasa mulai menjajah dan menghancurkan alam Lego yang baru saja kembali membaik. Emmet (Chris Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett) dan teman-teman lainnya bersatu untuk menyelamatkan dunia Lego.

5. Mekah I’m Comming

Film ini berkisah tentang cinta beda kasta yang tidak direstui orangtua. Dikisahkan, Edi (Rizky Nazar) dan Peni (Michelle Zuidith) saling cinta dan sepakat untuk menikah, namun ditentang orangtua Peni. Alasannya, Edi tidak mempunyai masa depan yang baik. Jika tetap ingin melamar, maka Edi diberi syarat harus bergelar haji terlebih dahulu. Dari sana konflik muncul karena Edi tak punya cukup biaya. (Maropindra Bagas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini