Setelah Beli Klub Cilegon, Raffi Ahmad Sponsori Pembalap Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARaffi Ahmad kembali menunjukkan kepeduliannya pada dunia olahraga Indonesia. Kali ini, dia mensponsori pembalap motor Indonesia, Dimas Ekky.

Sebelumnya, Raffi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon FC bersama dengan Rudy Salim. Nama klub pun diubah menjadi Rans Cilegon United.

Suami Nagita Slavina itu langsung bergerak cepat dan rencananya pukul 14.00 WIB akan melakukan jumpa pers mengumumkan skuat tim besutan Bambang Nurdiansyah.

Kini, Raffi memberikan dukungan pada Dimas Ekky yang akan tampil di FIM CEV Moto2 European Championship 2021. Hal itu diunggah mantan kekasih Yuni Shara di akun Instagram @raffinagita1717.

Terlihat jelas tulisan Rans terpampang di motor Dimas Ekky bersama dengan sponsor-sponsor lainnya. Dimas mewakili tim Merah Putih bersama Mandalika Racing Team.

“Dimana Logo RANS? hehe ada yang lihat? Dimas Ekky Pratama akan berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021,” tulis Raffi.

“Ajang tersebut akan jadi tantangan besar untuk Dimas Ekky membawa nama Indonesia! Apa prediksi kalian untuk posisi Dimas saat finish di balapan weekend ini?” lanjutnya.

Unggahan tersebut mendapat respons dari beberapa nama tersohor, seperti pembalap Sean Gelael dan pembawa acara olahraga, Valentino Simanjuntak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini