Romantis Banget! Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Film Sleeping Beauty

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melamar adalah momen yang akan dikenang wanita hingga kapanpun. Maka, gak ada salahnya kamu lakukan prosesi lamaran pribadi yang mengesankan. Apalagi, momen lamaran diwujudkan sesuai keinginnan sang wanita.

Seperti kisah seorang wanita bernama Sthuthi David bisa terbilang sangat beruntung karena sang kekasih, Lee Loechler, mewujudkan impiannya tersebut.

Seperti dikutip dari Bored Panda, Lee melamar Sthuthi dengan cara yang sangat romantis dan tidak biasa. Lee melamar Sthuthi di sebuah bioskop dengan ‘membajak’ film animasi favorit Stuthi, Sleeping Beauty.

Lee membuat animasi dirinya sendiri dan Sthuthi seperti film tersebut yang memerlukan waktu selama setengah tahun.

Lee mengatakan bahwa ide lamaran uniknya itu awalnya dia berikan ke temannya yang saat itu akan melamar pasangannya. Sesuai dengan pekerjaan Lee sebagai pembuat film, Lee lantas menyarankan temannya itu untuk menjadikan diri sang teman sebagai karakter film kesukaannya.

Namun sang teman menolak, sehingga Lee menyimpan ide tersebut untuk dia gunakan suatu hari nanti. Sampai pada akhirnya Lee memutuskan menggunakan idenya tersebut untuk melamar sang kekasih, Sthuthi.

Awalnya Lee merasa bingung karena dia bukanlah seorang animator. Meskipun demikian, Lee tidak putus asa. Dia mulai mencari-cari ilustrator di Instagram hingga akhirnya menemukan karya milik Kayla Coombs.

Berkat bantuan dari ilustrator Kayla Coombs, Lee berhasil menambahkan adegan romantis dirinya pada film Sleeping Beauty. Dia mengubah sebagian adegan dari Sleeping Beauty dan menjadikan wajah dirinya dan sang kekasih sebagai karakter animasi dalam film tersebut.

Adegan yang mulai terlihat berbeda adalah saat Pangeran Phillip mencium Putri Aurora dan membangunkannya. Setelahnya, Pangeran Philip terlihat melemparkan kotak berisi cincin yang selanjutnya ditangkap oleh Lee.

Adegan ini pastinya tidak akan kamu temukan di film original Sleeping Beauty. Melihat hal tersebut, Sthuthi tampak sangat terkejut.

Tidak hanya itu saja, ternyata Lee juga sudah menyusun rencana dengan membuat teman dan keluarga Sthuthi datang lebih dulu dan duduk di bangku bagian belakang bioskop.

Saat Lee dan Stuthi datang, cahaya dalam ruangan tersebut dipadamkan sehingga wanita yang berprofesi sebagai dokter jantung itu tidak akan menyadari bahwa teman dan keluarganya juga ada di ruangan bioskop tersebut bersama dirinya.

So sweet ya gaes…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini