Reza ‘Arap’ Oktovian Putuskan Rehat dari Media Sosial Pasca Jadi Saksi Doni Salmanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Namanya jadi terseret karena kasus investasi bodong dari Doni Salmanan. Reza ‘Arap’ Oktovian memutuskan untuk rehat sementara dari media sosial.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Reza Arap melalui Instagram Story pribadinya. Ia menuliskan pernyataannya itu dalam bahasa Inggris.

“Aku akan rehat dari media sosial sementara waktu. Manajemenku akan mengambil alih semua postingan dan pekerjaan,” tulisnya.

Reza mengakui bahwa saat ini kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Sehingga dirinya butuh waktu untuk menjauh dari media sosial sementara waktu ini.

“Ya. Aku tidak baik-baik saja,” tambahnya.

Sementara itu, Reza Arap sempat dipanggil oleh Barekrim Polri pada 17 Maret 2022. Ia sempat menerima saweran dari Doni lewat live streaming game sebesar 1 miliar Rupiah.

Akhirnya ia pun mengembalikan uangnya sebesar 950 juta kepada penyidik Bareskrim Polri. Sedangkan sisanya tidak dikembalikan karena merupakan potongan layanan 5 persen dari platform Sociabuzz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini