Potret Rachel Vennya dan Pacar Datangi Polda Metro Jaya, Netizen: Jangan Sok Lemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober 2021. Rachel dan Salim diminta untuk memberi keterangan terkait kasus dirinya yang kabur saat karantina.

Datangnya Rachel dan Salim ini sontak mengundnag perhatian publik dan media. Terlihat pula dua sejoli itu keluar bersama usai memberika keterangan.

Sayangnya, saat dimintai tanggapan oleh wartawan, Rachel dan Salim diam seribu bahasa. Tak sedikit pun sepatah kata keluar dari mulut mereka.

Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga terlihat lemas. Hal ini menjadi perhatian netizen dan meminta Rachel untuk tidak memelas di depan publik.

“Plissss bangeet enggak usah pasang tampang melas.”

“Lagi kaya gini aja lemes bgt, tapi pas party mah semangat bgt ya bun.”

“Disini lemes di bali bergairah banget buna.”

Dalam video yang beredar, nampak Rachel dikepung oleh awak wartawan yang etrus membanjirinya dnegan pertanyaan. Sementara sang kekasih, Salim terlihat berusaha melindungi Rachel dari desakan awak media.

Meski begitu, belum diketahui bagaimana keterangan yang diberikan Rachel dan Salim. Namun, netizen masih menuntut agar pihak berwajib memberi sanksi tegas untuk Rachel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini