‘Pengabdi Setan 2’ Bakal Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di IMAX

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Antusias netizen menyambut film ‘Pengabdi Setan 2’ sudah tak terbendungkan. Sampai-sampai film horor ini akan ditayangkan di IMAX untuk pertama kalinya dalam sejarah film Indonesia.

Film ini akan menjadi film horor lokal pertama di Asia Tenggara yang dirilis di IMAX Ratio. Sutradara Joko Anwar mengaku bangga karena salah satu karyanya bisa ditayangkan di IMAX dan mengukir sejarah perfilman Indonesia.

Produser dari film ini mengklaim akan ada sensasi berbeda saat menontonnya. Selain dari segi suara, visualisasinya juga lebih ‘nyata’ dari bioskop biasa.

Selain itu, Joko Anwar mengatakan filmnya ini akan menjadi salah satu film horor paling menakutkan yang akan dirilis di Asia.

Sementara itu, spesial screening IMAX ‘Pengabdi Setan 2: Communion‘ akan digelar di seluruh bioskop Indonesia. Jadwal penayangannya mulai 30 Juli 2022.

Sedangkan untuk tiket pre-sale spesial screening bisa dipesan sejak 25 Juli 2022 melalui pemesanan online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini