Nggak Sampai Jutaan, Segini Jumlah Followers Deddy Corbuzier yang Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier membantah kabar yang menyebut bahwa followers di Instagramnya berkurang hingga delapan juta gegara konten LGBT di podcast miliknya.

Dalam postingan di Instagram, Deddy mengunggah tangkap layar sebuah judul media online yang menuliskan mantan mentalist itu kehilangan 8 juta followers di Instagram.

Deddy menuliskan ‘Ah Elah Hoax Lagi’ pada judul tangkap layar salah satu media online tersebut. Dalam caption-nya, mantan istri Kalina Oktarani itu menyebut, cara penyebaran hoax tersebut lucu.

“No no. My followers aren’t what you guys think. Ga suka ga masalah. Nyebar hoax-nya yang lucu,” tulisnya.

Berdasarkan lama Social Blade per 12 Mei 2022, Deddy hanya kehilangan sekitar puluhan ribu saja. Pada 8 Mei, followers yang hilang mencapai 4.563. Sehari kemudian, berkurang lgi 22.378. Lalu, hilang lagi 35.189, dan pada 11 Mei, berkurang lagi 3.210. Jika ditotal, total kehilangan followers selama empat hari adalah 65.700.

Kehilangan followers tersebut diyakini kuat usai podcast Deddy yang menampilkan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini