Mau Foto Bareng Bintang ‘Business Proposal’ Kim Sejeong di Jakarta? Segini Harga Tiket Fan Meetingnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Sejeong dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Baru-baru ini pihak promotor mengumumkan harga tiket untuk fan meeting Kim Sejeong di Jakarta.

Pada 1 Oktober 2022, pihak promotor baru saja mengunggah daftar harga tiket dan keuntungan tiap tiketnya. Harga tiketnya dijual dalam tiga kategori saja.

Dimulai dari 1,3 juta Rupiah untuk kategori Silver. Lalu harga 1,8 juta untuk kategori Gold.

Sedangkan untuk bisa berfoto bersama Kim Sejeong secara langsung kalian perlu merogoh kocek hingga 2,6 juta Rupiah.

Untuk masing-masing keuntungan yang bisa didapatkan per kategori antara lain, akan ada Rehearsal Pass, foto bersama, dan jumpa sapa. Selain itu juga penggemar bisa mendapatkan poster dan photocard yang bertanda tangan asli.

Tiketnya bisa mulai dibeli pada 8 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB. Pembeliannya bisa melalui situs web id.bookmyshow.com.

Acara fan meeting ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta‘ ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta. Fan meetingnya dijadwalkan akan digelar pada 4 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini