Keren! Ini Makna Google Doodle di Hari Perempuan Sedunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2022. Salah satu perusahaan besar, Google pun ikut merayakannya.

Jika kamu membuka kolom pencarian tersebut pagi ini, maka kamu akan disuguhkan dengan gambar google doodle spesial Hari Perempuan. Pastikan juga untuk mengklik gambar doodle tersebut ya!

Lantas, apa isi dan makna dari google doodle spesial Hari Perempuan Sedunia ini?

Saat doodle dibuka, kamu akan diajak melihat deretan ilustrasi perempuan dari berbagai dunia dan profesi. Di slide pertama, kamu akan seorang ibu yang bekerja dari rumah dengan anak-anaknya berada di dekatnya.

Kemudian, ada seorang perempuan melakukan perawatan diri melalui hobi favoritnya dan menikmati waktu bersama orang-orang tercinta. Dia tampak menyiram tanaman dan melambaikan tangan pada dua anak yang sedang bermain ayunan.

Ilustrasi itu berlanjut hingga ke akhir slide di mana kamu akan melihat wajah perempuan dari seluruh dunia dengan berbagai profesi dan warna kulit mereka.

Sementara itu, makna dari google doodle ini sendiri ialah untuk memperlihatkan bahwa perempuan hebat tentu ada dari berbagai kalangan. Tak peduli apa pun profesi dan warga negara mereka, Hari Perempuan memang ditujukan untuk para wanita hebat dari seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini