Innalillahi, Pedangdut Yus Yunus Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut Yus Yunus meninggal dunia di usia 57 tahun.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan pedangdut senior, Elvy Sukaesih melalui postingannya di Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun… Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS,” tulis Elvy.

Elvy mengucapkan duka cita atas meninggalnya Yunus dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Umie Elvy dan keluarga turut berduka dan berdo’a.. Semoga Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dalam ampunan, rahmat dan Ridho Allah SWT, Al Fatihah….,” katanya.

“Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran.. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” ungkapnya.

Netizen membanjiri kolom komentar Elvy, teramsuk sesama pedangdut.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un…ummiii ini beneran? Aku gk denger mas Yunus sakit? Ya Alla. Semoga alm husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, Alfatihah,” tulis Iis Dahlia.

“Ya Allah, innalilahi Wainnailaihi Rojiun, sakit apa beliau umi sayang? Turut bduka cita yang mendalam…InsyaAllah Almarhum bang Yus Yunus husnul khotimah, alfatiha,” tulis Kristina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini