Innalillahi, Ayah Rizki dan Ridho Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Ayah pedangdut kembar, Rizki dan Ridho, meninggal dunia di Medan.

Kabar duka ini dibagikan Ridho di akun Instagram pribadinya. Sang ayah bernama Abdul Muthalib Piliang meninggal dunia pada Jumat 21 Mei 2021.

Dalam postingannya, Ridho mengunggah foto-foto dirinya bersama sang ayah dan juga ada foto ayah dengan ibunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridho 2R (RizkiRidho) (@da2_ridho)

“Papa sayang. Yang tenang yah pa disana. Ido sayang papa,insyaallah kita kumpul lagi di surga nya Allah yah pa. miss you so much pah,” tulis Ridho dalam caption foto tersebut.

“maaf paa blom bisa bahagian papa dengan maksimal didunia ini. Mohon doa nya yah fams,mudah mudahan papa ikiido khusnul khotimah,di lapangkan kuburnya,diampuni segala dosa dosa nya aamiin ya allah. Abdul muthalib piliang bin Abdul halim piliang. Alfatihah.”

Kabarnya ayah Ridho dan Rizki meninggal dunia karena sakti, tapi belum diketahui sakit apa. Saat ini jebolan kontes menyanyi dangdut itu sedang menuju ke Medan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini