Heboh! Coldplay Tulis Komentar Pakai Bahasa Sunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band asal Inggris, Coldplay belum lama ini menarik perhatian warganet. Mereka menuliskan komentar di salah satu video YouTube pakai bahasa Sunda.

Coldplay menuliskan komentar di salah satu video grup vokal Putih Abu-Abu. Di video itu, Putih Abu-Abu sedang bermain tebak-tebakan judul lagu Coldplay.

Hanya dengan mendengar lirik satu kalimat, mereka harus bisa menebak judul lagu Coldplay tersebut. Bagi yang tidak bisa menebak, hukumannya adalah wajah dicoreng menggunakan sejenis bubuk putih seperti bedak atau tepung.

Para personel Putih Abu-Abu mayoritas bisa menjawab pertanyaan, tapi ada juga yang menjawabnya dengan asal-asalan karena tidak tahu.

Beberapa lagu yang menjadi pertanyaan adalah ‘Yellow’, ‘Fix You’, Viva La Vida’, hingga lagu kolaborasi Coldplay dengan BTS, ‘My Universe’.

Coldplay sepertinya terhibur dengan permainan yang dilakukan Putih Abu-Abu. Mereka menuliskan komentar dengan menggunakan bahasa Sunda.

“That looks fun! Hatur nuhun,” tulis Coldplay di kolom komentar.

Jika diartikan ke dalma bahasa Indonesia, Coldplay menulis: ‘Tampaknya menyenangkan. Terima kasih.’

Putih Abu-Abu pun membalas komentar Coldplay. ‘WAAA!!!! SAMI SAMI!.. Thank You Kang Chris & Coldplay.’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini