Gemas! Momen Jan Ethes Juara Taekwondo, Auto Trending Topic di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Jan Ethes mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Cucu Presiden RI, Joko Widodo itu rupanya baru saja mendapat gelar juara di cabang olahraga, Taekwondo pada Minggu 14 November 2021.

Jan Ethes berhasil mengalahkan lawannya dalam pertandingan SKB Solo Sensation 2021. Putra Gibran Rakabuming ini masuk dalam kelas kyorugi pemula dalam ajang tersebut.

Dari video yang beredar di sosial media, nampak Jan Ethes yang memakai pelindung berwarna merah dengan berani menghadapi lawannya. Bahkan terlihat beberapa kali, Jan Ethes menjatuhkan lawannya.

“Wuih Jan Ethes jago Taekwondo. Mantab calon atlit Nasional ini,” tulis akun Twtter, @tukangrosok__.

Dalam rekaman itu, terlihat Jan Ethes bersemangat menendang lawannya yang berpakaian pengaman warna biru. Lawannya pun beberapa kali jatuh akibat tendangan bocah itu.

Alhasil, kemenangan Jan Ethes ini sontak viral di sosial media. Sejumlah netizen pun memuji aksi Jan Ethes dan ikut bangga dengan prestasi yang diraih bocah itu.

“Keren Jan Ethes.”

“Tumbang lawannya nih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini