Film Live-Action ‘Hot Wheels’ Resmi akan Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Mattel semakin serius dengan bisnis pembuatan filmnya. Kali ini mereka dan J.J Abrams bermitra dengan Warner Bros untuk film live-action ‘Hot Wheels’.

Melansir dari The Verge, Mattel Films dan Warner Bros mengumumkan bahwa Bad Robot telah menandatangani kontrak untuk memproduksi film fitur live-action. Dipastikan mereka akan mengambil alih proyek tersebut yang telah lama mangkrak.

Robbie Brenner selaku produser eksekutif mengatakan bahwa mainan mobil ini telah menjadi pemicu semangat bagi para penggemar otomotif selama beberapa generasi. Berdasarkan laporan terkini, film ini dikabarkan akan menjadi film aksi yang menghadirkan banyak mobil, monster truk, serta sepeda motor terpanas dan tercanggih di dunia.

Namun Robbie tidak memberikan garis besar detail plot terkait proyek film barunya itu.

Selain Hot Wheels, Mattel juga membawakan film live-action lainnya dari boneka Barbie. Berbeda dengan Hot Wheels, film Barbie sudah memiliki bintang dan figurenya untuk menyesuaikan diri dengan narasi yang kohesif.

Sedangkan Hot Wheels merupakan sebuah film yang berdasarkan mobil bergerak dengan kekuatan imajinasi. Film ini juga belum diprediksi kapan akan mulai syuting dan penentuan jadwal perilisannya.

Sementara itu, film ‘Barbie‘ akan rilis di bioskop pada 21 Juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini