Doa Jokowi untuk Para Korban dan Keluarga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ucapan doa dan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu 9 Januari 2021 kemarin menggema di sosial media. Warganet beramai-ramai menyampaikan rasa simpati mereka untuk para keluarga korban.

Tak terkecuali Presiden Indonesia, Joko Widodo. Beliau menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas peristiwa nahas yang terjadi di awal tahun ini.

Ucapan duka dan doa yang ia sampaikan diunggah langsung melalui akun Instagram resmi, @jokowi. Beliau menyampaikan doa untuk para korban dan keluarganya agar diberi kesabaran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

“Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberi-Nya kesabaran dan kekuatan,” tulis Jokowi dalam Instagramnya pada Minggu, 10 Januari 2020.

Tak hanya itu, Jokowi juga menyampaikan bahwa dirinya terus memantau perkembangan pencarian, baik para korban maupun puing-puing pesawat Sriwijaya Air 182 rute Jakarta – Pontianak.

“Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air  SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

Hingga saat ini, ucapan doa dari Jokowi sudah disukai lebih dari 500 ribu akun. Ribuan komentar juga turut meramaikan kolom komentar akun Instagram Joko Widodo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini