Dirumorkan Kencan dengan Pria Kaya, Agensi Park Min Young Beri Tanggapan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Min Young baru-baru ini terseret dalam rumor kencan. Rumor ini pertama kali diumumkan oleh Dispatch Korea.

Melansir dari Soompi, Dispatch melaporkan bahwa aktris itu menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya dengan marga ‘Kang’.

Menurut Dispatch, perusahaan Kang Vidente adalah pemegang saham terbesar Bihumb Holdings. Kang terkait erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Min Young, Hook Entertainment.

Dispatch juga mengemukakan tuduhan penipuan yang melibatkan Kang.

Pihak agensi Min Young pun memberikan klarifikasi soal rumor kencan dari aktrisnya tersebut. Mereka mengatakan bahwa pihak agensi memerlukan waktu untuk mengonfirmasi fakta tersebut.

“Park Min Young saat ini tengah syuting untuk drama ‘Love in Contract‘, jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi fakta. Kami meminta pengertian kalian karena tak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat,” kata Hook Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini