Congrats! Zac Efron Perdana Menang Emmy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari aktor Hollywood, Zac Efron. Bintang film High School Musical ini baru saja memenangkan penghargaan Emmy Awards 2021.

Pada Minggu 18 Juli 2021, diumumkan bahwa aktor berusia 33 tahun itu memenangkan penghargaan Emmy pertamanya di Daytime Emmy Awards 2021.

Zac memenangkan penghargaan untuk Daytime Program Host untuk serial Netflix-nya ‘Down to Earth with Zac Efron’. Setelah kemenangannya diumumkan, Zac pun mengutarakan kesenangannya lewat akun Twitternya.

“Wow! Tidak pernah menyangka ini dan sangat berterima kasih. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @DaytimeEmmys @netflix dan kru kami yang kecil tapi kuat, #downtoearth yang membuat acara ini seperti apa adanya. Dan yang terpenting, terima kasih semua telah menonton dan menikmati D2E . Ini adalah untuk Anda,” tulis Zac.

Ini merupakan penghargaan perdana tang diterima Zac di ajang Emmy Awards 2021. Momen ini tentu dianggap sangat berharga bagi Zac.

Zac telah sibuk syuting musim kedua Down To Earth with Zac Efron, yang membawa penontkn ke tempat-tempat indah.

Mereka juga mencari praktik berkelanjutan dengan cara yang mendidik dan mencerahkan, merangkul makanan, budaya, dan adat istiadat lokal sepanjang perjalanan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini