Artis Twindy Rarasati Positif COVID-19, Sebelumnya Salurkan Bantuan ke RS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Twindy Rarasati baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit COVID-19. Kabar tersebut ia sampaikan lewat postingan terbaru di Instagramnya.

“Saya positif Covid-19 ? terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ❤️,” tulis Twindy dalam unggahan Instagramnya, Rabu 15 April 2020.

Dukungan dan doa diberikan oleh orang-orang di sekitar Twindy untuk kesembuhannya. Salah satu dukungan berasal dari kembarannya, Twinda Rarasati.

Twinda menuliskan dukungan tersebut lewat unggahan foto di Instagram Story-nya. Ia mengunggah ulang postingan Twindy dan menuliskan kalimat positif.

“Dia adalah yang paling kuat dan akan segera sembuh,” tulis Twinda dalam bahasa Inggris.

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, artis yang berperan sebagai Clarissa di The East ini melakukan penggalangan dana untuk membantu penanganan COVID-19 di Indonesia. Hal itu terlihat juga ia bagikan di Insgramnya.

Oleh karena itu ia pun menyampaikan pesan kepada teman-temannya yang melanjutkan perjuangannya membantu sejumlah rumah sakit di Indonesia.

“teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one ??? sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga ❤️,” kata dia.

Twindy Rarasati merupakan artis Indonesia ketiga yang mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona. Sebelumnya ada Detri Warmanto dan Andrea Dian yang mengidap penyakit COVID-19, namun mereka telah dinyatakan sembuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini