Andrea Meza Juara Miss Universe 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Andrea Meza dinobatkan sebagai Miss Universe 2020. Wanita asal Meksiko itu berhasil menyingkirkan para pesaingnya dalam pertarungan ketat.

Sejatinya Miss Universe ini digelar tahun lalu, tapi terpaksa ditunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19. Akhirnya, kompetisi kecantikan ini digelar di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Minggu 16 Mei 2021 waktu setempat.

Setelah melaluin persaingan ketat, pada babak final Andrea Meza dinobatkan sebagai Miss Universe 2020. Tidak hanya wajah, kecerdasan dari peserta juga menjadi salah satu faktor penting.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andrea Meza (@andreamezamx)

Di babak final, Andrea diminta membahas topik perubahan standar kecantikan.

“Kita hidup dalam masyarakat yang semakin maju dan seiring dengan kemajuan kita sebagai masyarakat, kita semakin maju dengan stereotip,” ujarnya, dikutip dari E Online, Senin 17 Mei.

“Saat ini, kecantikan bukan hanya cara kita memandang. Bagi saya, kecantikan tidak hanya terpancar dalam jiwa kita, tetapi juga dalam hati dan cara kita berperilaku. Jangan pernah mengizinkan seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak berharga,” katanya.

Andrea menyingkirkan Miss Brasil, Julia Gana yang menjadi runner-up pertama, dan Miss Puerto Rico, Estefania Soto Torres yang menjadi runner-up kedua.

Andrea mulai ikut kontes kecantikan pada 2016. Dia terpilih mewakili Chihuahua di Miss World Mexico 2016 dan melaju hingga babak lima besar. Selain itu, wanita kelahiran 13 Agustus 1994 tersebut pernah menjadi runner-up pertama Miss World 2017 di Cina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini