Alhamdulillah, Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira untuk para fans Lisa BLACKPINK juga BLINKS. Perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban itu akhirnya dinyatakan pulih dari Covid-19.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment. Ya, sang bintang telah dibebaskan dari karantina mandiri setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Sebagaimana diketahui bahwa pada 24 November, penyanyi berdarah Thailand-Kanada itu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Beruntung, ketiga rekannya, Jisoo, Rosé, dan Jennie dinyatakan negatif usai melakukan tes PCR.

Melansir Soompi, Sabtu, 4 Desember 2021, demikian pernyataan resmi YG Entertainment terkait pulihnya Lisa BLACKPINK dari virus yang telah menelan jutaan jiwa di dunia itu.

“Kami memberi tahu Anda bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari COVID-19.

Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12 malam (waktu setempat) hari ini (4/12).

Sebelumnya, karena sudah lebih dari sepekan sejak anggota BLACKPINK lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi mereka, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina. Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan (anggota BLACKPINK) dan semua profesional perawatan kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan COVID-19, dan kami akan berterima kasih jika Anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyapa Anda lagi. dalam keadaan sehat.

Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini