Alhamdulillah! Ini Deretan Artis yang Sembuh Covid-19 di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah banyak artis yang terpapar Covid-19 sepanjang 2021. Ada yang sembuh, ada juga yang takdir berkata lain. Berikut mereka yang berhasil sembuh.

1. Ashanty
Ashany terpapar Covid-19 pada Februrai. Memiliki komorbit autoimun, istri Anang Hermansyah itu kondisinya sempat kritis dan dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah dia berhasil sembuh setelah mendapat perawatan dan diperbolehkan isolasi mandiri di rumah.

2. Rizky eks ‘Coboy Jr’
Teuku Rizky positif Covid-19 sekitar 19 Juni lalu. Indera penciumannya sempat hilang. Dia menjalani isolasi mandiri hingga 30 Juni sebelum akhirnya hasil tes swab menyatakan negatif Covid-19.

“Detik-detik menegangkan barusannn!! Walau hasil swab antigen gue sudah negatif, gue tetep harus isolasi di rumah selama 5 hari! semangat buat temen-temen yang lagi berjuang, semangat!” tulis Rizky, di Instagram.

3. Atta Halilintar
YouTuber Atta Halilintar dua kali terpapar Covid-19. Hasil itu diketahui usai menjalani tes swab sebelum terbang ke Solo pada 22 April.

“YA ALLAH 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinyavsetelah swab test untuk besok kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” tulis Atta di Instagram.

Tak butuh waktu terlalu lama, Atta dinyatakan negatif pada 28 April.

4. Indro ‘Warkop’
Indro positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Dia merasa tak pernah melanggar protokol kesehatan karena lebih sering berada di rumah. Pada 28 Juni, Indro dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali. Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif,” tulis Indro.

5. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari menjalani isolasi mandiri selama 11 hari sebelum akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 pada 24 Juni 2021. Meski demikian, dia tetap menjalani isolasi mandiri genap selama 14 hari untuk memastikan sudah benar-benar sembuh.

“Isolasi hari ke-11, hasil PCR: NEGATIF. Saya akan menjalani tes lagi mungkin besok atau lusa,” tulis BCL di Insta Story.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini