4 Hari Tayang di Bioskop, Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar bahagia datang dari film KKN Di Desa Penari karya sineas Awi Suryadi. Film yang diangkat dari cerita karya SimpleMan ini meneror 1 juta penonton hanya dalam 4 hari.

“Terima kasih 1 juta peserta KKN. Yuk ajak keluarga & teman-teman ke Desa Penari SEKARANG, liburan insyaallah lebih seru!” Awi Suryadi mengabarkan lewat akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

Tissa Biani yang memerankan Nur dalam film horor ini merespons di kolom komentar, “Selamat untuk kita semua.” KKN Di Desa Penari jadi film Lebaran pertama yang tembus sejuta penonton pasca-pandemi Covid-19.

Awi Suryadi menyebut pencapaian ini melebihi target pribadinya. Karenanya, sutradara Danur: I Can See Ghosts berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

“Melebihi target pribadi saya. Lebih cepat 1 hari. Alhamdulilah,” kata Awi Suryadi. Banyak yang memprediksi, KKN Di Desa Penari akan dengan mudah tembus 1,5 juta penonton pekan depan. Soal ini, ia punya pendapat sendiri.

“Tidak bisa dibilang mudah. Ingat, kan penundaan tanggal tayang 2 tahun yang diikuti dengan amarah netizen? Ha ha ha. Ini hasil kerja keras ratusan orang yang terlibat di balik layar dan dukungan dari semua bioskop,” imbuhnya.

“Soal strategi, saya selalu menganjurkan orang-orang untuk menyerbu bioskop sebelum tanggal 5, insyaallah layar film KKN Di Desa Penari bisa dipertahankan oleh pihak bioskop,” ulas Awi Suryadi.

Lantas berapa target jumlah penonton yang diharapkan sang sutradara untuk film ini? “Target pribadi saya memecahkan rekor sebelumnya di film Danur 1 (yakni 2,7 juta penonton),” ia mengakhiri. Semoga tercapai!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini