Rumah Hantu McKamey Manor: Jangan Coba-Coba Datang ke Wahana Ini Kalau Kamu Penakut!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAN DIEGO – Saat ini hal-hal berbau mistis menjadi salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat. Hal ini karena mampu menciptakan pengalaman baru sekaligus dapat menguji adrenalin mereka. Itu sebabnya, saat ini di berbagai negara banyak orang-orang yang berinisiatif mendirikan wahana rumah hantu.

Seperti Russ McKamey, orang yang mendirikan wahana rumah hantu “McKamey Manor” di San Diego, California. Wahana rumah hantu McKamey Manor bahkan disebut-sebut sebagai tempat paling mengerikan dan menakutkan di dunia.

Bagaimana tidak, di rumah ini para pengunjung akan masuk selama delapan jam di sana dan di siksa layaknya adegan-adegan dalam film horror sungguhan. Namun tentu para pengunjung harus menandatangani sebuah perjanjian terlebih dahulu sebelum masuk dan bermain di wahana ini.

McKamey juga mewajibkan mereka untuk melakukan pemeriksaan riwayat kesehatan pengunjung terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka tidak memiliki riwayat. Ia memang sengaja merancang ide wahana rumah hantu seperti ini agar pengunjung memiliki pengalaman yang nyata seakan-akan mereka memang sungguhan disiksa di rumah hantu. Penyiksaan ini dapat berupa diikat, ditampar, hingga dipaksa makan makanan berbentuk muntahan.

Wahana rumah hantu McKamey Manor dilengkapi dengan peralatan khusus, seperti animatorik, efek-efek pencahayaan, bahkan aktor hantu dan hewan yang benar-benar hidup seperti tikus, laba-laba, dan tarantula. Hal-hal inilah yang membuat pengunjung menangis dan menggigil ketakutan.

McKamey juga mengatakan, pengalaman yang dialami oleh para pengunjung dalam rumah hantu tersebut murni pengalaman secara psikologis. Reaksi dari setiap pengunjung wahana rumah hantu juga akan direkam secara sukarela, seperti reaksi saat mereka disumpal dengan kondisi berlumuran darah palsu.

Rekaman ini nantinya akan dibuat film pendek yang berisi berbagai percobaan menakutkan yang harus dihadapi dan dilalui oleh para pengunjung. Film pendek ini diunggah di saluran YouTube milik McKamey, dan telah ditonton oleh lebih dari 39 juta orang. Sebelum diunggah, McKamey juga telah meminta persetujuan dari pihak-pihak yang masuk di dalamnya.

Menurut data, ada sekitar 24.000 orang yang masuk dalam daftar tunggu pengunjung wahana rumah hantu. Dan mereka pun seringkali tidak mampu bertahan selama delapan jam di dalam karena sangat ketakutan.

Sementara mengenai tiket masuk, wahana rumah hantu ini tidak dipungut biaya masuk sepeser pun, karena McKamey memang sengaja menciptakan wahana ini untuk pengalaman pengunjung saja dan sifatnya pun sukarela. Keuntungan McKamey tidak didapat melalui biaya masuk, namun melalui unggahan-unggahan rekaman di kanal YouTube miliknya.

Reporter: Intan Nadhira Safitri

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini