Relawan Matahari Pagi Karawang Mantap Dukung Prabowo-Gibran

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Matahari Pagi Simpul Karawang yang merupakan relawan pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran Resmi dideklarasikan, acara tersebut digelar di RM Indo Alamsari Interchange Karawang Barat pada Selasa, (30/01/24).

Pendiri relawan Matahari Pagi Dr. Daniel Anzar Simanjuntak, S.E, M.E, selaku pendiri hadir dan langsung membuka acara dengan Pelepasan burung merpati yang diikuti juga oleh Panglima Daerah Jawa Barat Matahari Pagi Yusuf Anshori, Ketua Matahari Pagi Karawang Andi Chaidir dan Perwakilan Pengurus Simpul Matahari Pagi Karawang.

Hal itu dilakukan sebagai simbol pemilu damai dan riang gembira serta merupakan wujud keihklasan Perjuangan Prabowo Subianto. Dahnil dalam Pidatonya Menekankan pentingnya mensosialisasikan kebaikan Prabowo-Gibran, tanpa merendahkan Paslon lain.


“Sosialisasikan kebaikan Prabowo – Gibran tanpa merendahkan paslon lain, Berpolitik lah dengan riang gembira serta mengedepankan kesantunan akan membawa Prabowo menjadi pemenang dan Presiden kita pada tahun 2024,” kata Dahnil.

Ketua Matahari Pagi Simpul Karawang, Andi Chaidir S.Ak., Mengatakan Deklarasi hari ini dihadiri kurang lebih 250 orang yang mewakili dari Beberapa Komunitas di Kabupaten Karawang, diantaranya Komunitas Gamers, Petani Millenial, dan Pemuda Pemudi Ormas Islam.

“Alhamdulilllah acara berjalan lancar, dari karawang yang hadir banyak dari komunitas gamers, petani milenial ada juga ormas islam”,katanya.

Andi Chaidir yang juga akrab dipanggil Kang Dika juga Optimis Bahwa Prabowo – Gibran Dapat memenangkan 60 Persen Suara di Karawang.

“Kalau Simpul Matahari Pagi ini bergerak dengan maksimal target tersebut tidaklah berlebihan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini