Kampanye di Bondowoso, Sandiaga Disambut Massa Pendukung Jokowi

Baca Juga

MINEWS, BONDOWOSO – Niat hati ingin meraup suara di Bondowoso, kedatangan Sandiaga Uno di salah satu kabupaten di Jatim tersebut malah disambut oleh massa pendukung Jokowi. Tak ayal, rombongan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu pun langsung disuguhi yel-yel pendukung calon presiden nomor urut 01.

Sambutan hangat itu didapat Sandi saat melewati perempatan lampu merah SPBU Tamansari, Jalan KIS Mangonsarkoro, Bondowoso. Massa Jokowi menyambut iring-iringan rombongan Sandi dengan mengacungkan satu jari. Acungan satu jari itu lantas dibalas dengan lambaian tangan oleh Sandiaga dan rombongan.

Mereka membagikan bunga dan stiker pasangan Capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf kepada setiap pengendara yang lewat. Koordinator Lapangan aksi simpati, Atien Muhtar, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi damai yang sengaja dilakukan untuk menyambut kedatangan Sandiaga ke Bondowoso.

“Kami hanya ingin menyampaikan selamat datang. Menyambut lah, dengan aksi damai tidak ada anarkis,” kata Atien di Bondowoso, Rabu 20 Februari 2019.

Ia menambahkan bahwa aksi itu tersebut sudah melalui izin ke Polres, Bawaslu, KPU dan beberap pihak terkait lainnya. Massa pendukungnya juga berasal dari beberapa kecamatan sekitar.

Menanggapi aksi massa tersebut, Sandi justru menilai adalah sebuah hal yang postif. Karena itu bentuk euforia dan antusiasme masyarakat. “Ini sangat luar biasa, dan patut kita syukuri,” kata dia.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini