Jokowi-Menang Mutlak di TPS Ketum PAN Zulkifli Hasan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kandidat presiden dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin secara mengejutkan menang di Tempat Pemungutan Surat (TPS) 167 Cipinang Indah I, Jakarta Timur. TPS tersebut merupakan tempat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggunakan hak pilihnya.

Dalam pemungutan suara di TPS tersebut ditutup pukul 13.45 WIB, Rabu 17 April 2019, Jokowi-Ma’ruf unggul 125 suara dari Prabowo-Sandiaga yang hanya mendapatkan 75 suara. Penghitungan langsung dilakukan dan selesai pukul 14.15 WIB.

Sebagai informasi, DPT di TPS 167 mencapai 206 orang. Rinciannya, jumlah suara yang masuk 203, suara sah 200, dan suara tidak sah 3. Sebelumnya, Zulkifli Hasan berharap Prabowo-Sandi mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk dapat memimpin bangsa Indonesia.

“Harapannya mendapatkan kepercayaan dari rakyat. Semuanya kan berjuangnya begitu, tinggal kita tawakal berdoa kepada Allah dan berdoa yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Zulkifli.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini