Jelang Kampanye Terbuka, Ma’ruf Fokus Safari Politik di DKI Jakarta-Banten

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Jelang kampanye terbuka yang dimulai Minggu 24 Maret 2019 hingga April mendatang, Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin fokus melakukan penguatan pada teknis kampanye di DKI Jakarta dan Banten.

“Kami terus fokus melakukan safari politik mulai menggelar pertemuan pondok pesantren, FBR dan dengan komunitas NU,” ujar Ma’ruf di kediamannya, Jl Situbondo No 12, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu 23 Maret 2019.

Ma’ruf dijadwalkan akan menghadiri apel barisan pengawal ulama di lapangan PIK Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Selanjutnya, ia akan menghadiri acara PWNU Banten.

Sedangkan pada Minggu 24 Maret 2019, mantan Rais Aam PBNU itu akan menghadiri haul ibunda di Serang, Banten. Ma’ruf mengaku jadwal kampanye di Serang berbarengan dengan kampanye calon presiden petahana, Joko Widodo. Namun, menurutnya, itu bukanlah sebuah masalah.

“Besok, ada acara di tempat saya, yang sudah lama dirancang, haul ibu saya sekitar 20-25 ribu orang, pengajian. Walaupun besok itu saya tidak tahu kalau TKN ada kampanye Pak Jokowi di Serang juga. Tidak masalah, untuk lokasinya berbeda,” katanya.

Ketua MUI nonaktif itu juga membocorkan teknis kampanye terbuka yang akan dimulai besok. Menurut dia, kampanye lebih difokuskan pada sosialisasi pencoblosan.

“Kami lebih arahkan kepada teknis kampanye. Artinya, teknis pencoblosan. Arahnya itu, kenapa harus mencoblos, bagaimana caranya mencoblos, bagaimana menangkal hoaks, pada sasaran lebih fokus dan lebih tajam,” katanya.

Ma’ruf mengatakan kampanye yang ia lakukan lebih merupakan inti dari pesan yang ingin ia sampaikan. Salah satunya alasan memilih dia dan Jokowi.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini