Hashim: 7 Kursi Menteri Prabowo untuk PAN, 6 untuk PKS, Demokrat Mana?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan porsi menteri sudah dibicarakan oleh Prabowo untuk partai koalisi dengan dirinya.

“Pembicaraan soal menteri dengan saya iya, ada. Saya kira itu antara saya dengan kakak saya,” ujar Hashim di Ayana Midplaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin 1 April 2019.

Hashim mengatakan sudah ada kesepakatan dengan PAN dan PKS terkait dengan kursi menteri. Namun, untuk partai lain disebut Hashim masih dalam pembahasan.

“Kita kan sudah sepakat dengan PAN, kalau Pak Prabowo dan Pak Sandi menang itu sudah ada 7 menteri akan nanti alokasi untuk PAN, 6 kursi menteri untuk PKS. Terus untuk partai-partai lain saya kira masih dalam diskusi. Itu sudah jelas,” katanya.

Prabowo sebelumnya saat kampanye di Bandung sempat menanyakan apakah Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cocok untuk menjadi menteri. Lantas, apakah sudah ada kesepakatan dengan Demokrat terkait kursi menteri?

“Demokrat masih belum definitif. (AHY) salah satu yang dipertimbangkan,” katanya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini