Gaes! Belajar Tentang Sejarah Indonesia Yuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Agustus adalah bulan yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Tepat di tanggal 17 bulan ini, Kita memperingati Hari Kemerdekaan.

Kemerdekaan Indonesia adalah salah satu peristiwa sejarah yang wajib diketahui, bahkan harus ditanamkan pada anak cucu kita nanti. Hal ini karena hari kemerdekaan memiliki makna dan arti mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Coba kita melihat kebelakang, para pahlawan yang rela berkorban untuk merebut kembali kemerdekaan negara ini. Dengan mempelajari sejarah bangsa Indonesia akan bisa menimbulkan rasa nasionalisme.

Nah, kali ini ‘I-Tems’ Mata Milenial Indonesia juga akan membahas soal pentingnya belajar dari sejarah. Banyak catatan sejarah mengenai bagaimana bangsa Indonesia merdeka.

Banyak cara untuk belajar sejarah secara asyik. Berikut penjelasan singkat mengenai hal itu:

Selain itu, ‘I-Tems’ juga akan membahas tentang makna dan sejarah berdera merah putih serta film-film yang mengangkat soal sejarah. Yuk ditonton videonya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini