Doa Kristen agar Diberikan Ketenangan Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semakin dewasa maka persoalan kehidupan makin rumit dan kompleks. Hal ini menyebabkan pikiran terpecah sehingga tidak fokus dalam menjalankan pekerjaan dan tugas. Mulai dari permasalahan dengan teman, keluarga, kekasih hingga ekonomi membuat hati merasa tidak tenang dan jauh dari ketenangan.

Saat mengalami kondisi tersebut terkadang manusia lupa untuk meminta pertolongan Tuhan agar bisa keluar dari situasi tersebut. Padahal, Tuhan mampu membuat hati dan pikiran kita menjadi tenang.

Maka sudah sepatutnya kita memanjatkan doa apabila sedang dirundung masalah. Umat Kristen yang baik tentunya meyakini bahwa Tuhan mampu memberikan ketenangan untuk hati dan pikiran kita. Bagi umat Kristen yang baik marilah panjatkan doa ini agar hati dan pikiran kita bisa tenang.

Ya Bapa, aku berterima kasih atas berkat yang Engkau berikan sehingga ada banyak momen dimana aku bisa memperoleh sukacita dan kegembiraan. Semua itu membuat hatiku menjadi lebih berwarna.

Sukacita yang senantiasa mengajarkan untuk selalu bersyukur sementara kesedihan mengajarkan kita untuk terus berusaha keras. Namun ada kalanya diriku belum siap menghadapi cobaan yang datang.

Bapa dalam surga, ampunilah aku jika aku terus mengeluh terhadap segala cobaan yang datang. Padahal hal tersebut sudah Engkau rencanakan kepada diriku agar aku semakin kuat menghadapi kerasnya kehidupan.

Dengan segala kerendahan hati, Ya Bapa, jauhkanlah aku dari pikiran negatif, rasa gelisah dan khawatir yang menyelimuti kehidupanku. Aku ingin kembali menjalani hari esok dengan penuh sukacita. Kabulkanlah doaku ya Bapa, dalam nama Tuhan Yesus aku bedoa dan bersyukur, Amen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini