Deklarasi Torang Kawanua, Warga Sulawesi Utara Siap Dukung Jokowi Jadi Presiden

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga masyarakat Sulawesi Utara berdarah Kawanua mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dalam deklarasi tersebut, mereka akan menyepakati kesepakatan berSATU tekad, berSATU keyakinan dan berSATU pilihan.

Warga Kawanua yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini  bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi. Tak hanya itu, mereka akan menyuarakan dukungan bagi warga yang berdarah Kawanua, khususnya yang berdomisili Jabodetabek.

Rencananya, deklarasi tersebut akan diadakan pada Minggu, 24 Maret 2019 pukul 13.00 WIB di LiveSpace, Lot 8, SCBD, Jakarta. Sejumlah tokoh-tokoh nasional hingga internasional yang berdarah Kawanua bakal hadir dalam deklarasi tersebut.

Masyarakat Kawanua pun berharap pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini