Cihuy! Film ‘Lord of the Rings’ Bakal Dibuat Animasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penonton setia Lord of the Rings. Film garapan rumah produksi Warner Bros itu bakal dibuat versi animasi.

Dilansir Entertainment Weekly, Minggu 13 Juni 2021, Warner Bros memberi judul filn tersebut Lord of the Rings: The War of the Rohirrm. Film itu akan disutradari oleh Kenji Kamiyama.

“Ini akan menjadi adaptasi luar biasa lainnya dari dunia buatan J. R. R. Tolkien yang belum pernah diceritakan sebelumnya,” ucap Presiden Animasi Warner Bros Sam Register.

Sementara itu, munculnya ide animasi ini menambah panjang daftar adaptasi dari film Lord of the Rings. Sebelumnya, waralaba ini telah dibuat menjadi film trilogi dan serial.

Sementara, produksi serial Lord of the Rings berlangsung di Selandia Baru sejak September lalu. Produksi serial ini sempat tertunda pada Maret lalu karena pandemi virus Corona turut melanda Selandia Baru.

Film Lord of the Ring animasi ini juga akan menjelajahi benteng Helm Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand. Namun hingga kini, studio masih belum membocorkan kapan tanggal rilis yang ditetapkan.

Lord of the Rings merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel. Film tersebut dirilis sejak tahun 2001 hingga 2003.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini