Bikin Buruk Nama Koalisi, Demokrat Minta Gerindra Pecat Poyuono

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dianggap membawa dampak buruk bagi citra dan nama koalisi partai. Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean meminta Partai Gerindra memecat waketumnya Arief Poyuono.

“Kami berharap agar Gerindra, tanpa bermaksud mencampuri urusan internal Gerindra agar memecat Arief Poyuono yang tidak punya etika dalam berkomunikasi antara partai. Tak layak Arief Poyuono seperti itu,” kata Ferdinand kepada wartawan, Sabtu 11 Mei 2019.

Ia juga mengkritik kontribusi Poyuono selama masa kampanye berlangsung. Menurutnya, Poyuono tidak pernah terlihat selama proses politik berlangsung.

“Di BPN juga namanya tidak kami temukan, jadi kami melihat Arief ini sebagai provokator saja yang memperkeruh suasana hubungan antara Gerindra dan Demokrat yang sesungguhnya masih baik-baik saja,” katanya.

Langkah hukum juga sedang dipertimbangkan oleh Partai Demokrat. Ferdinand menilai ada ucapan Poyuono yang memfitnah Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarganya.

“Kami sedang mengkaji dan meminta izin kepada SBY untuk mengambil langkah hukum kepada Arief Poyuono karena apa yang disampaikan Arief adalah tuduhan serius dan fitnah,” katanya.

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini