Alumni Teknik dan Insinyur Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kalangan Insinyur dan alumni teknik satukan suara, memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua Panitia Deklarasi Dukungan Alumni, Arie Sungkar mengatakan dukungan ini dilakukan karena, program pemerataan infrastruktur di Indonesia selama dipimpin Jokowi, dinilai memberikan dampak yang nyata kepada masyarakat Indonesia.

“Kami siap memenangi Jokowi-Ma’ruf. Karena pemerataan infrastruktur yang dilakukan Jokowi selama empat tahun terakhir sejalan dengan ideologi kami,” ujar Arie di Jakarta, Sabtu 23 Februari 2019.

Dia mengungkap Jokowi selama empat tahun terakhir telah melakukan pemerataan infrastruktur dari Aceh hingga Papua, dengan kaidah keteknikan tinggi dan memiliki gagasan yang sangat nasionalis.

Terbukti dengan konsep BBM satu harga di seluruh nusantara serta program pembagian sertifikat gratis sebagai wujud reformasi agraria, juga sangat linear dengan gagasan para insinyur dan alumni teknik ATN/STTN/ISTN.

Ia berharap jika Jokowi kembali terpilih di Pilpres 2019, pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia Indonesia terus dilanjutkan dengan tetap menjaga marwah nasionalisme yang sesungguhnya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini