Tertangkap Kamera Kunjungi Rumah Wanita Cantik, Mourinho Punya Selingkuhan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jose Mourinho tertangkap kamera mengunjungi rumah seorang wanita cantik beranak satu usai membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal. Apakah Mourinho selingkuh?

Mourinho membawa Spurs mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pekan lalu. Kemenangan prestisius karena laga tersebut bertajuk Derby London Utara.

Usai laga tersebut, Mourinho tertangkap kamera mengunjungi rumah janda cantik di London. Pelatih asal Portugal tampak mengenakan masker, kacamata, dan topi. Meski demikian, banyak yang mengenali bahwa sosok tersebut adalah Mourinho.

“Dia masih memakai baju yang sama saat Spurs bertanding melawan Arsenal. Dia memakai jam mahal di tangannya. Jose tiba mengendarai Audi 4×4 dan langsung masuk ke dalam rumah,” ujar seorang saksi mata, dikutip dari The Sun, Senin 20 Juli 2020.

Selidik punya selidik, ternyata rumah yang dikunjungi Mourinho adalah kediaman sahabat dekat wanitanya, Prue Carter-Robinson. Prue adalah seorang janda dengan satu anak.

Mourinho kenal Prue satu dekade lalu dan berhubungan dekat sejak 2018. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Qatar pada Maret 2019. Ketika itu Mourinho bekerja sebagai komentator televisi usai dipecat Manchester United.

Mourinho dan Prue tampak menghabiskan waktu berjemur di hotel bintang lima, Four Seasons, ditemani juga oleh temannya, Ricardo Formosinho.

Tidak diketahui pasti apakah Prue benar-benar teman dekat atau Mourinho punya hubungan istimewa. Pasalnya, The Special One sudah memiliki istri bernama Matilde dan menikah selama 30 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini