Pidato Presiden Prabowo Berapi-api Bikin Rakyat Indonesia Semangat

Baca Juga

Presiden Prabowo Subianto berapi-api saat menyinggung soal tugas pemimpin mengedepankan kepentingan rakyatnya. Prabowo mengatakan wong cilik harus bisa tersenyum.

“Cita-cita kita adalah melihat wong cilik iso gemuyu, wong cilik bisa senyum, bisa ketawa,” kata Prabowo dalam sidang MPR pelantikan Presiden-Wapres di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Prabowo mengatakan kekuasaan adalah milik rakyat dan atas seizin rakyat Atas hal itu, sebagai seorang pemimpin haruslah mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kita harus selalu ingat setiap pemimpin dalam setiap tingkatan harus selalu ingat pekerjaan kita harus untuk rakyat. Bukan kita bekerja untuk diri kita sendiri, bukan kita bekerja untuk kerabat kita, bukan kita bekerja untuk pemimpin pemimpin kita, pemimpin yang harus bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Prabowo juga mengatakan bangsa yang merdeka adalah rakyatnya juga harus merdeka. Bagi Prabowo, rakyat juga harus bebas dari ketakutan hingga penderitaan.

“Kita harus mengerti, selalu sadar, sadar selalu bangsa yang merdeka adalah bangsa di mana rakyatnya merdeka, rakyat harus bebas dari ketakutan, bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, bebas dari kebodohan, bebas dari penindasan, bebas dari penderitaan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pidato Perdana Presiden Prabowo Subianto: Bersahabat dengan Semua Negara, Berprinsip Anti Penjajahan

JAKARTA - Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029 pada Minggu (20/10) di Gedung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini