Pengamat Politik: Masyarakat Siap Sukseskan Pelantikan Prabowo Gibran

Baca Juga

Pengamat politik Ujang Komarudin mengatakan bahwa transisi pemerintahan Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto berjalan mulus tanpa ada permasalahan yang berarti.

Dirinya menilai kekompakan antara Presiden Jokowi dan Prabowo mencerminkan transisi mulus di pemerintahan era Jokowi ke era pemerintahan Prabowo, yang mencerminkan ke dunia bahwa Indonesia dalam keadaan stabil, tertib, aman dan damai.

“Kekompakan antara Presiden Jokowi dan Prabowo mencerminkan transisi mulus di pemerintahan era Jokowi ke era pemerintahan Prabowo, yang mencerminkan ke dunia bahwa Indonesia dalam keadaan stabil, tertib, aman dan damai,” jelas Ujang Komarudin di Jakarta, Rabu (16/10).

Sementara Pengamat Politik Universitas Bung Karno Faisyal Chaniago mengatakan, bahwa transisi mulusnya kepemerintahan Jokowi dan Prabowo berdampak pada keberlangsungan pembangunan Indonesia.

“Dukungan dan sinergi antara pemerintahan Presiden Jokowi dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto bisa menjamin keberlangsungan pembangunan yang telah dicapai,” ungkap Faisyal Chaniago.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Konsultan Properti: Program 1 Juta Apartemen Prabowo-Gibran Bantu Anak Muda Dapat Hunian Layak

Jakarta – Konsultan property, Direktur Strategic Cushman & Wakefield Indonesia, Arief Rahardjo mengungkapkan program pembangunan 1 juta apartemen per...
- Advertisement -

Baca berita yang ini