PKS Fokus Menangkan Afnan-Singgih di Pilkada Kota Jogja, Strategi dan Target Ini yang Dipilih

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – DPD PKS Kota Jogja aktif menggerakkan mesin politik untuk mendukung pasangan calon Pilkada Kota Jogja, Afnan Hadikusumo-Singgih Raharjo. Selain PKS, pasangan ini juga didukung oleh partai Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP.

Ketua DPD PKS Kota Jogja, Nasrul Khoiri, menyatakan kesiapan menggerakkan mesin politik demi kemenangan Afnan-Singgih, dengan target meraih suara signifikan di 616 RW di Kota Jogja.

PKS telah mengadakan rapat koordinasi dengan 200 kader yang terdiri dari pengurus partai hingga tingkat kelurahan, bidang perempuan, dan 80 kepala unit pembina.

Nasrul menginstruksikan kader untuk segera mengatur kegiatan pemenangan. Ia yakin mesin partai siap bergerak dan berharap pasangan Afnan-Singgih menjadi pemenang di Pilkada 2024.

“Di dalam rakor memberikan instruksi supaya kader di akar rumput segera menjadwalkan seluruh kegiatan pemenangan,” ujarnya Selasa 17 September 2024

Afnan Hadikusumo, calon Wali Kota, menilai mesin politik PKS Kota Jogja sangat kuat. Ia berfokus pada kontribusi gagasan untuk masyarakat Kota Jogja dan berharap kader PKS tetap solid, mengingat masa kampanye yang singkat, sekitar dua bulan.

Afnan menekankan pentingnya kesepakatan visi misi dengan PKS, dengan tujuan melayani warga Kota Jogja secara maksimal.

Menurutnya, wali kota adalah pelayan masyarakat, dan ia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini