Presiden Jokowi Kembali ke Tanah Air Usai Lakukan Kunjungan ke Dubai

Baca Juga

Mata Indonesia, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Tanah Air usai melaksanakan rangkaian kunjungan di Dubai, Persatuan Emirat Arab (PEA). Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan lepas landas melalui Bandara Internasional Al Maktoum pada Sabtu malam (2/12) sekitar pukul 21.00 waktu setempat (WS).

Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Minggu pagi, (3/12). Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selama di Dubai, Presiden Jokowi mengikuti rangkaian kegiatan pada World Climate Action Summit (WCAS) COP28 yang digelar di Expo City Dubai. Di sela-sela rangkaian kegiatan, Presiden juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan delegasi yang turut hadir dalam konferensi tersebut.

Selain itu, Presiden juga menghadiri kegiatan Zayed Sustainability Award yang diselenggarakan oleh pemerintah PEA sebagai tuan rumah.

(BPMI Setpres)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini