PSSI Kabulkan Permintaan Cuti Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI memberikan lampu hijau kepada Shin Tae-yong terkait permintaan cuti. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin istirahat selama satu bulan.

PSSI mengabulkan keinginan Shin Tae-young pulang kampung setelah menjalani periode sibuk bersama timnas Indonesia di berbagai kelompok usia, mulai dari Kualifikasi Piala Asia 2023, Piala AFF U-20, SEA Games 2021, dan Piala AFF U-19.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, Shin Tae-yong meminta izin cuti mulai tanggal 20 Juli. Sebelumnya, dia akan menggelar pertemuan dengan Shin Tae-yong.

“Kalau nggak salah tanggal (20) Juli. Sebelum itu kami menggelar evaluasi dulu soal hasil kemarin (Piala AFF U-19), lalu malamnya dia berangkat,” ujarnya.

“Hampir sebulan dia meminta istirahat, cuti tahun ini akan dia habiskan. Biarpun cuti, dia akan tetap tatapan virtual dengan kam,” katanya.

Setelah cuti, Shin Tae-yong akan dihadapkan pada pertandingan FIFA Matchday pada bulan September. Belum diketahui siapa lawan yang dipilih PSSI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini