Belum Debut dengan Tokyo Verdy, Arhan: Sabar Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan belum melakoni debutnya. Mantan pemain PSIS Semarang itu meminta fans untuk bersabar.

Arha menyebut, proses adaptasinya di Jepang tidak sesuai harapannya. Dia mesti beradaptasi dengan cuaca. Kemudian, latihan di sana intensitasnya tinggi, sesuatu yang tak pernah dirasakannya di Tanah Air.

Situasi semakin tidak menguntungkan ketika Arhan mengalami cedera pergelangan kaki saat uji coba bersam Tokyo Verdy. Tapi, cedera itu sudah membaik dan dia bisa memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Bangladesh, Rabu 1 Juni 2022.

“Bagi suporter, mohon bersabar karena semuanya membutuhkan penyesuaian. Saya juga baru pulih dari cedera,” ujar Arhan.

Arhan senang bisa bergabung lagi dengan timnas Indonesia. Dia optimistis tim asuhan Shin Tae-yong bisa meraih kemenangan.

“Tentu sangat senang sudah bisa bergabung dengan teman-teman yang lain. Pastinya, kami optimistis Kualifikasi Piala Asia dan FIFA Match day,” katanya.

“Kondisi saya kemarin sempat cedera, tapi sekarang alhamdulillah sudah membaik lagi. Harapannya kita bisa meraih kemenangan dan peringkat FIFA naik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini