Ini Makna Hari Perempuan Internasional bagi Inter Milan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelbagai organisasi kemasyarakatan, pemerintah tokoh di berbagai penjuru dunia merayakan Hari Perempuan Internasional, Jumat ini 8 Maret 2019. Tak terkecuali klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan.

Dalam website resminya, tim asal Italia pertama yang pernah meraih treble winners pada musim 2009-10 ikut merayakan Hari Perempuan Internasional. “Pada Hari Perempuan Internasional, Klub mengharapkan yang terbaik bagi seluruh pendukung perempuan Inter untuk semua yang mereka lakukan sebagai bagian dari keluarga Inter,” kata Inter Milan dalam situs resminya, Jumat 8 Maret 2019.

Tak hanya itu, Inter mengaku juga akan terus melakukan lebih banyak hal untuk mempromosikan sepak bola wanita. “Musim ini, FC Internazionale Milano memasuki dunia sepak bola wanita senior dengan pembentukan skuat utama dan U-19 untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan di Elite Academy.”

“Selamat memperingati #InternationalWomensDay!,” kata Inter Milan.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini